Nautika Goes to Bali (Photos part. 2)

Nautika Goes to Bali (Photos part 2)

Pada sekuel kedua ini saya akan mem-post foto-foto kita di dalam air. Kita sempet dua kali dive, yang pertama di Kuta waktu transplantasi terumbu karang, yang kedua fun dive di Tulamben. Tulamben itu tempat syutingnya iklan RCTI oke yang dibawah laut. Wuuiiii… di Tulamben bagus banget lautnya. Nuansa- nuansa Indonesia timurnya kerasa banget. Aernya itu loh.. Jernih banget… Subhanllah lah. Terus Ikannya gede-gede banget. Dipegang tapi gak takut. Kalau beruntung, disana kita bisa menemui Hiu dan Pari. Tapi sayangnya waktu itu kita tidak bertemu satupun diantara mereka. Menurut buku Dive Indonesia yang dibaca Carol, visibiliy di Tulamben dikadegorikan ” Fair to Good” dengan range 12-15 meter. Sedangkan visibility di Irian dikategorikan ”Very Good” dengan range 20-45 meter. Waw. Nyelam di tulamben saja, saya sudah takjub, apalagi kalau ke Raja Ampat sana. Saya bangga jadi orang Indonesia, dangerously beautiful.. Hehe..

Sebelum dive kita sruvei dulu..

Surga Dunia

Salah satu karang yang banyak di Tulamben

RCTI oke versi gua, Hahaha, dibelakangnya ada kerangka yang bentuknya pesawat, entah pesawat beneran atau Cuma besi yang bentuknya pesawat.

Coral Garden

Segerombolan Ikan

Ikannya mirip Elvis Presley

Beberapa ikan yang kita temui

Ada Ikan banyak banget ngebentuk pusaran

Best #1 Buddy

Best #2 Buddy :p

Nautika udah sampai di Tulamben

Kita rusuh juga ya di laut

Bertapa

Beuhm gagah bener dah

Our dive master, thx to Bli Gede

Habis dive poto2 dulu

Selesai

–From Bali with Love–


7 thoughts on “Nautika Goes to Bali (Photos part. 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s