Karimun Jawa : Underwater screen shot (part. 2, selesai)

Ini saya lampirkan beberapa screen shot dalam air. Sebenernya warnanya lebih cerah dari yang di gambar, tapi mungkin karena efek kamera jadi gak secerah aslinya. Visibility juga agak buruk, kata guide-nya sih emang kebetulan lagi jelek, biasanya lebih jernih.

Karena saya tidak punya underwater cam, maka foto2 ini adalah courtesy dari Nando dan Indra. Hmmmm…. sepertinya memang harus punya underwater cam nih…

sTerumbu Karang

Sejenis Sponge

Bintang Laut

Bintang Laut

Dive guide dan Saya

Dive guide dan Saya

Nando dan Indra

Nando dan Indra

Terumbu Karang

Terumbu Karang

Lobster

Lobster

Ikan Pari

Ikan Pari

Anemon

Anemon

Terumbu Karang

sejenis sponge

Terumnu Karang

Terumnu Karang

Saya dan Nando

Saya dan Nando

Clown Fish bermain dengan anemon

Clown Fish bermain dengan anemon

Duck Dive

Duck Dive

Terumbu Karang

Terumbu Karang

Saya di Foto Anemon

Saya di Foto Anemon

Anemon

Anemon

Nemo

Nemo

-Selesei-

8 thoughts on “Karimun Jawa : Underwater screen shot (part. 2, selesai)

  1. hai hai!.. senangnya bisa berlibur ke Karimunjawa yang keren banget!.. berhubung susah cuti sepertinya saya mau coba nih weekend ke sana.. tapi mengingat dive master nya mengkhawatirkan begitu mungkin mendingan snorkeling aja kali ya… kalo cuma snorkeling terumbu karang dan ikan2 nya ok nggak?

Leave a Reply

